Iklan Header

Senin, 14 Agustus 2023, 19:36 WIB
Last Updated 2023-08-14T12:36:30Z
Pemuda PancasilaSimalungun

Swandi Sihombing Ketua SAPMA PP Simalungun 2023-2025

Pelantikan Satma PP Simalungun. (Foto/Istimewa)

SIMALUNGUN - nduma.id


Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Simalungun Musyawarah Cabang yang ke-V di Siantar Hotel Convention Hall, Minggu 13 Agustus 2023.


Dihadiri 200 peserta anggota SAPMA-PP.


Mereka berkumpul untuk memilih serta menetapkan Ketua dan Pengurus Cabang Organisasi SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun masa bakti 2023-2025 serta membahas program-program kerja ke depannya.


Sejumlah petinggi-petinggi Pemuda Pancasila, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun, Pengurus Wilayah SAPMA Pemuda Pancasila Sumatera Utara juga hadir.


“SAPMA PP ini adalah Organisasi yang besar dan harus mencerminkan nilai nilai intelektual, anak muda bisa banyak belajar berkarya, berkreativitas, inovasi dan terutama siswa yang nantinya akan dibina karakter nya, saya selaku ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun akan mendukung penuh segala kegiatan-kegiatan positif yang akan dilaksanakan oleh SAPMA PP.” ucap El Kananda Shah, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun.


Musyawarah cabang berjalan lancar dan Swandi Sihombing, S.H terpilih secara Aklamasi sebagai ketua untuk masa bakti 2023-2025.


Penyerahan Pataka Sapma PP dilakukan Ketua Pengurus Wilayah Sapma PP Provinsi Sumatera Utara kepada Ketua Pimpinan Cabang Sapma-PP Simalungun terpilih.


“Saya siap memajukan SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun dan akan berusaha maksimal untuk mencapai kaderasis sampai ke tingkat basis, bersama pengurus yang akan tersusun nantinya, capaian kerjasama untuk menjalankan amanah yang dipercayakan forum Musyawarah Cabang ini menjadi salah satu barometer dalam pergerakan untuk membesarkan organisasi ini”. tutur Swandi Sihombing saat menyampaikan kata sambutan.


Dia bertekad menjadikan SAPMA Pemuda Pancasila Simalungun menjadi organisasi yang besar di Simalungun.


Serta menjadi Lokomotif perubahan untuk kemajuan negara dan organisasi Pemuda Pancasila.


Penulis : Ari

Editor : Rudi