Iklan Header

Selasa, 29 Agustus 2023, 08:54 WIB
Last Updated 2023-08-29T01:54:22Z
Police ho to schoolSiantar

Kapolres Siantar Pembina Upacara di SMA Yayasan Sultan Agung

Kapolres Siantar menjadi Inspektur Upacara. (Foto/Istimewa)

SIANTAR - nduma.id


Program Police Go To School hari ini dilaksanakan di Sekolah SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung Jl.Surabaya No. 19 Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Senin 28 Agustus 2023.


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, bertindak sebagai Pembina Upacara Bendera.


Program Police Go To School sebagai upaya untuk menanggulangi terjadinya kenakalan remaja.


Dihadapan para siswa-siswi, Kapolres menyampaikan Police Go To School di gelar di seluruh sekolah yang ada di kota pematang siantar untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota Polri melalui metode sosialisasi, dll. 


Kepada siswa-siswi kapolres mengajak agar belajar dengan sungguh-sungguh sehingga dapat mencapai cita-cita yang diinginkan dan tidak melakukan bullying di sekolah kepada sesama siswa-siswi karena dapat merugikan orang lain dan diri sendiri. 


Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada para siswa-siswi untuk berhati-hati dalam bermedia sosial maupun aplikasi online lainnya.


 “Karena media sosial akan bermanfaat apabila digunakan untuk hal yang positif, dan akan menimbulkan keburukan apabila digunakan untuk hal yang negatif,” kata Kapolres Siantar itu. 


Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengajak siswa-siswi untuk giat dalam menimba ilmu, serta dapat menjauhi kenakalan-kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan.


Di berharap para siswa menjadi generasi muda penerus bangsa, menggantikan pemimpin di Negeri ini dengan meraih prestasi dan jauhi dari hal-hal negatif sebagai contoh yang bagus kepada adek adek kelasnya 


“selamat belajar buat adek adek sekalian Jadilah generasi emas untuk penerus masa depan Bangsa Indonesia,” pesan AKBP Yogen. 


Kepala Sekolah SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung  mengucapkan terimakasih dan Kami segenap keluarga SMA Yayasan Perguruan Sultan Agung merasa bangga. 


Dan merasa terbantu didalam menangani masalah masalah kenakalan remaja dengan kedatangan Kapolres Ke sekolah.


" Kami akan mengingatkan anak anak agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif, dan kami sangat mendukung program yang dibuat bapak Kapolres pematang Siantar,” ucap Kepala sekolah itu. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi