Iklan Header

Rabu, 30 Agustus 2023, 09:54 WIB
Last Updated 2023-08-30T02:54:46Z
KejaksaanPolisiSiantar

Kajari dan Kapolres Siap Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif di Siantar

Foto bersama usai audienci. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK audiensi ke Kantor Kejari Pematang Siantar di Jalan Sutomo, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Selasa 29 Agustus 2023.

 

Kehadiran Kapolres didampingi Wakapolres KOMPOL Pardamean Hutahaean, SH, S.I.K, MH, Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, SH, Kasatres Narkoba AKP Rudi Panjaitan, SH dan Kasat Lantas AKP Relina Lumbangaol, S.Sos diterima langsung Kajari Pematang Siantar Jurist Precisely Sitepu, SH, MH.


Plh. Kasi Humas Polres Siantar IPTU Jimmi Hutajulu mengatakan, Audiensi itu untuk menjalin silaturahmi antara 2 instansi itu.


"Terima kasih kepada Kajari Kota Siantar karena telah menerima audiensi untuk menjalin silaturahmi Polres Pematang Siantar dan Kejari Pematang Siantar," kata IPTU Jimmi Hutajulu


Disana AKBP Yogen meminta dukungan Kajari Pematang Siantar dalam pelaksanaan tugas bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.


IPTU Jimmi Hutajulu juga mengatakan Kajari Pematang Siantar, Jurist Precisely Sitepu, SH, MH  siap membantu dan mendukung Polres Pematang Siantar dalam pelaksanaan tugas dan kelancaran tugas dalam menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Pematang Siantar.


Kajari mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Siantar karena telah berkunjung ke Kantor Kejari Pematang Siantar untuk melakukan Audiensi


"Kegiatan audiensi yang dilaksanakan dalam rangka Kapolres Pematang Siantar menjalin Silaturahmi dengan Forkopimda dan Tokoh Agama, Masyarakat, Adat yang berada di Kota Pematang Siantar," tandas IPTU Jimmi lagi.

 

Penulis: Ari

Editor : Rudi