Iklan Header

Minggu, 27 Agustus 2023, 14:30 WIB
Last Updated 2023-08-29T07:31:54Z
MadinaPaskibraka

Bupati Bangga, Paskibraka Asal Madina 2 Tahun Wakili Sumut ke Istana Negara

Bupati Madina memberikan penghargaan. (Foto/Istimewa).

Madina - nduma.id


Nabil Arya Barata Lubis siswa SMA N 2 Plus Panyabungan yang menjadi utusan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menjadi salah satu anggota penggerak bendera (Paskibraka) nasional 2023 di Istana Negara, mendapat sambutan hangat dari Pemerintah Kabupaten Madina, Jum’at 25 Agustus 2023.


Nabila disambut Bupati Madina, HM Ja’far Sukhairi Nasution bersama Forkopimda dan insan Pers di pendopo rumah dinas Bupati.


Bupati Madina, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian itu karena 2 tahun belakangan berturut-turut siswa asal Madina menjadi utusan Provinsi Sumut menjadi anggota Paskibraka nasional di Istana negara.


"Saya cukup bangga dan terharu karena dua tahun berturut putra-putri Madina ikut berpartisipasi mengibarkan bendera pusaka di Istana Negara. ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa," ujarnya.


Orang nomor satu bumi gordang sambilan itu berharap, Nabil Arya Barata Lubis yang tahun 2023 ini menjadi utusan Provinsi Sumut ke Nasional, bisa memberikan motivasi untuk adik-adiknya, sehingga bisa melakukan pencapaian yang membanggakan seperti Nabil.


“ Kedepan saya berharap kepada Nabil Arya Barata Lubis, agar dapat terus menjaga nama baik Madina. Karena saat ini Nabil merupakan aset bagi Kabupaten Madina," pungkasnya.


Lanjutnya, dengan pencapaian ini, membuktikan bahwa banyak potensi putra-putri asal Madina. 


Sehingga dia meminta kepada Kepala OPD terkait untuk lebih meningkatkan lagi pengembangan untuk putra-putri di Madina. 


"Ini membuktikan bahwa putra-putri Madina sebagai penerus cukup banyak yang berprestasi. Saya harapkan OPD terkait seperti Dispora untuk melakukan pembinaan lebih baik lagi," sebutnya.

 

Dalam acara penyambutan itu, Pemkab Madina melalui BAZNAS Kabupaten Madina memberikan bantuan tiket pesawat untuk Alumni Pesantren Mustafawiyah Purba Baru Muhammad Rizki Nasution yang akan melanjutkan pendidikan ke Yaman. 


Penulis : Raden

Editor : Rudi