Iklan Header

Sabtu, 26 Agustus 2023, 23:16 WIB
Last Updated 2023-08-26T16:36:33Z
PolisiSiantar

Haul Ke- 14 Tuan Guru Batak, Kapolres Siantar Minta Restu

Kapolres Siantar menyerahkan bantuan. (Foto/Istimewa).

SIANTAR - nduma.id


Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, menghadiri acara Haul ke 14 tuan guru batak serambi babussalam simalungun al'-arif billah syekh abdurrahman rajagukguk al khalidy naqsyabandi qs bersama silaturahmi kebangsaan dalam meneguhkan persatuan dan harmoni.


Acara itu dilaksanakan di Serambi Babussalam, Desa Jawa Tongah, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Sabtu 26 Agustus 2023.


Kapolres Siantar  AKBP Yogen Heroes Baruno, melalui Plh. Kasi Humas Polres Siantar IPTU Jimmi Hutajulu mengatakan, Tuan Guru Batak (TGB) H Ahmad Sabban E Rajagukguk mengapresiasi Kapolres Pematang Siantar dan mengucapkan selamat datang.


"Dalam silaturahmi itu, TGB H Ahmad Sabban E Rajagukguk  mengapresiasi Kapolres Siantar dan mengucapkan selamat datang di Kota Pematang Siantar yang merupakan Kota Toleransi Seluruh Indonesia," kata  IPTU Jimmi Hutajulu.


Disana Kapolres mohon doa restu untuk turut di Doa kan agar sukses dalam hal mengemban tugas sebagai pengayom masyarakat di Kota Pematang Siantar, dilanjutkan dengan pemberian sembako.

 

"Sebelum Mengikuti Haul Kapolres Siantar bersama TGB laksanakan Shalat Dzuhur dilanjutkan dengan acara Haul Ke 14 Tuan Guru Batak Serambi Babussalam Simalungun Al'-Arif Billah Syekh Abdurrahman Rajagukguk Al Khalidy Naqsyabandi Qs bersama Silaturahmi Kebangsaan dalam meneguhkan Persatuan dan Harmoni Bangsa." terang IPTU Jimmi.


TGB berharap Kapolres dalam pelaksanaan tugas sebagai pelayan masyarakat di Kota Siantar dapat menciptakan suasana yang kondusif dan damai.


TGB menyatakan pihaknya akan selalu memberikan doa untuk untuk Kapolres Siantar supaya diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas.


"Mudah-Mudahan Silaturahmi ini dapat bermanfaat bagi kehidupan kita sehari-hari Insha Allah kita mendapat Ridho Allah SWT, selagi kita hidup harus bermanfaat bagi orang banyak," ucap TGB Rajagukguk.


Penulis : Ari

Editor : Rudi