Iklan Header

Sabtu, 08 Juli 2023, 19:13 WIB
Last Updated 2023-07-08T12:13:07Z
DairiPisah SambutPolisi

Sederhana dan Merangkul, Sosok Wahyudi Rahman Yang di Kenal Eddy Berutu

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman foto bersama Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu. (Foto/Istimewa).

DAIRI, Sidikalang - nduma.id


Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menyampaikan kesannya terhadap AKBP Wahyudi Rahman, Mantan Kapolres Dairi yang bertugas sejak September 2021 lalu.


Selama bertugas, Eddy Berutu mengenal mantan Kapolres Dairi itu sebagai sosok yang sederhana, murah senyum, iklhas, taat beragama, dan memiliki gaya komunikasi baik, sehingga dapat merangkul seluruh pihak. 


Sifat kolaboratif Wahyudi Rahman dikatakan Eddy memudahkan Pemerintah Kabupaten Dairi dalam menjalin kerjasama guna mendukung program pembangunan prioritas Kabupaten Dairi. 


Karena itu disebut Eddy Pemerintah Kabupaten Dairi dan masyarakat merasa terhormat dan memberikan penghargaan tinggi kepada Wahyudi.


"Selama kepemimpinan Bapak Wahyudi sebagai Kapolres Dairi, kami merasa untuk menjaga keberlangsungan pembangunan di Dairi menjadi lebih aman dan nyaman.  Kami sangat terhormat Pak Wahyudi pernah mendapat kesempatan bertugas di Dairi," kata Eddy.


Itu di katakan Eddy saat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Dairi dari AKBP Wahyudi Rahman, kepada AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan.


Acara digelar di Aula Kamtibmas Kepolisian Resort (Polres) Dairi, Sabtu 8 Juli 2023.


Di sana Eddy Berutu juga mengapresiasi peran serta AKBP Wahyudi Rahman mewujudkan 33.000 siswa pintar dalam numerasi melalui pelatihan gasing. 


"Pemerintah Kabupaten Dairi dan seluruh Forkopimda Dairi mengucapkan jutaan terimakasih kepada Pak Wahyudi Rahman, yang telah mendarmabaktikan waktu dan tenaga selama bertugas di Kabupaten Dairi, kami berdoa tangga-tangga berikutnya akan Bapak dapatkan dan bintang-bintang akan turun," tandas Eddy.


Penulis : Rudi

Editor : Son