Iklan Header

Minggu, 16 Juli 2023, 23:45 WIB
Last Updated 2023-07-16T16:45:52Z
Ibadah GerejaPolisiSiantar

Polres Siantar Pengamanan dan Patroli di Gereja

Petugas berjaga di gereja. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan ibadah, Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno, memerintahkan seluruh jajaran dalam giat masyarakat agar kapolsek dan personil turun langsung ke tempat ke gereja tempat ibadah untuk melaksanakan pengamanan dan patroli, Minggu 16 Juli 2023.


Patroli dan  pengamanan tersebut dilakukan di Gereja Wilayah Kota Pematang Siantar yang dimulai dari Pukul 08.00 Wib sampai dengan selesainya Pelaksanaan Ibadah Minggu bagi para umat Kristiani di masing-masing Gereja.


"Pelaksanaan patroli dan Pengamanan di laksanakan untuk kepada Umat Kristiani yang melaksanakan Ibadah minggu sehingga masyarakat yang melaksanakan Ibadah merasa nyaman dan tenang dalam mengikuti Ibadahnya,"  AKBP Yogen Heroes Baruno.


Adapun Tujuan kegiatan ini adalah Untuk Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun jemaat yang melaksanakan ibadah Minggu Serta menghadirkan / mendekatkan POLRI ditengah-tengah masyarakat.


Secara Umum Kegiatan Ibadah Minggu di wilayah hukum Polres Pematang Siantar berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.


Penulis: Ari

Editor : Rudi