Iklan Header

Jumat, 21 Juli 2023, 12:42 WIB
Last Updated 2023-07-21T05:42:06Z
Program KerjaSiantar

PIKI Siantar Diskusi Agendakan Program Kerja

Suasana diskusi PIKI Siantar. (Foto/istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pematang Siantar  menggelar Sharing Diskusi Persiapan sidang Pleno 1di Full Coffee  Jalan Sangnawaluh No. 36, Kamis 20 Juli 2023.


Diskusi itu membahas persiapan program kerja masing-masing biro dan akan ditetapkan dalam sidang pleno 1 di Gedung Mensa Univwrsitas HKBP Nomensen Pematang Siantar pada Sabtu 22 Juli 2023 esok.


Nantinya setelah Sidang Pleno Pertama DPC PIKI Siantar selesai maka focus program organisasi yang diagendakan akan dilaksanakan segera, minimal pada tahun berjalan ini. 


Hal ini tergambar dari sejumlah summary program yang disampaikan masing-masing pimpinan Bidang dan Lembaga pada saat pandangan umum Sharing Diskusi Pleno Pertama DPC PIKI Siantar. 


Astronout nainggolan, wakil ketua II menyampaikan  PIKI akan berperan aktif untuk memberikan saran dan kritik yang konstruktif serta ilmiah untuk membangun kota pematang siantar.


"PIKI Akan Menyumbangkan Buah Pikir untuk Kemajuan Kota Siantar" ujar Astronout. 


Katanya dalam semua kebijakan baik bidang sosial, ekonomi, pendidikan, Seni dan budaya. PIKI akan terlibat serta mendorong Pemko Siantar untuk melahirkan perda hukum sebagai sarana hukum dalam memperhatikan ciri khas kota Siantar. 


Diskusi tersebut dipimpin Sekjen DPC PIKI Siantar Wal ferry Purba yang dihadiri Nobel Siregar selaku KaBiro Pengembangan Organisasi & SDM (POSDM), Radode Simarmata anggota Biro Pendidikan Seni Budaya & Olahraga (PESBO), Julius Sitanggang anggota Biro Pengembangan Organisasi & SDM (POSDM), Arianto Sitorus anggota Biro Humas dan Multimedia (HM), Erlina Siahaan Anggota Biro Pendidikan Seni Budaya & Olahraga (PESBO), Kawan Jatinggi Purba kaBiro Pendidikan Seni Budaya & Olahraga (PESBO), Okto Berlin Gultom KaBiroHukum dan Kebijakan Publik (BPHKP), Charles Siregar AnggotaBiro BPHKP dan Astronot Nainggolan Wakil Ketua 2.


Penulis : Ari

Editor : Rudi