Iklan Header

Kamis, 13 Juli 2023, 18:32 WIB
Last Updated 2023-07-14T06:26:14Z
PolisiSiantar

Kapolres Siantar Pimpin Penyerahan Jabatan Kasiwas dan Sertijab Kapolsek Siantar Selatan

Kapolres Siantar pimpin Sertijab. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Kapolres Pamatang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno pimpin upacara penyerahan jabatan Kasiwas kepada AKP Pandapotan Butar - Butar, S.H dan Sertijab Kapolsek Siantar l dari IPTU Edi Tuahta Putra Saragih, S.H., M.H kepada IPTU Maxi Justan Manurung, S.H.,Kamis 13 Juli 2023.


Kapolres pematang Siantar Menyampaikan mutasi jabatan adalah hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri, yang dimana mengangkat pejabat baru serta memberhentikan pejabat lama merupakan evaluasi pimpinan untuk kepentingan institusi sebagai salah satu upaya menuju polri yang presisi


Kepada IPTU Edi Tuahta Kapolres Siantar itu ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama bertugas menjadi kapolsek Siantar selatan. 


"Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses dalam karir, serta bapak dan keluarga selalu dalam perlindungan tuhan Yang Maha Esa.

tinggalkanlah kesan buruk dan bawa kesan baik selama bapak bertugas di polres Pematang Siantar" kata AKBP Yogen Heroes. 


Kepada IPTU Maxi Justan Kapikres ucapkan selamat bertugas sebagai Kapolsek Siantar Selatan Yang Baru. 


"Semoga Kepemimpinan Bapak Kapolsek dan Ibu Ketua Ranting dapat membina anggotanya di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sesuai yang diamanatkan pimpinan kepada bapak" AKBP Yogen Heroes. 


Kepada AKP Pandapotan Butar - Butar, kapolres Siantar itu  ucapkan selamat bertugas sebagai kasiwas polres Siantar yang baru.


"Semoga di dalam pelaksanaan tugas bapak sebagai unsur pengawasan internal dapat berjalan dengan baik, sesuai yang diamanatkan pimpinan kepada bapak dan saya ucapkan selamat bertugas kepada rekan-rekan sekalian. semoga cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing" AKBP Yogen Heroes. 


Kegiatan dilanjutkan dengan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru. 


Penulis : Ari

Editor : Rudi