Iklan Header

Sabtu, 01 Juli 2023, 23:24 WIB
Last Updated 2023-07-02T12:09:54Z
GerindraIdeal AdhaMedanQurban

Idul Adha 1444 H, Gerindra Sumut Giat Gerakan Indonesia Raya BerQurban

Gus Irawan menyaksikan penyembelihan hewan qurban. (Foto/Istimewa).

MEDAN - nduma.id


Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara meriahkan Idul Adha 1444 Hijriyah, dengan tajuk Gerakkan Indonesia Raya BerQurban. 


Penyembelihan hewan Qurban di gelar di Sekretariat DPD Gerindra Sumut, Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Medan Polonia Kota Medan, Sabtu, 1 Juli 2023,


" Hari ini sebetulnya bagian dari pada rangkaian dari kegiatan kami, Gerakkan Indonesia Raya Berqurban,'' kata Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, H Gus Irawan Pasaribu


BerQurban katanya di gelar di beberapa daerah dapil masing-masing. 


"Kebetulan saya juga baru pulang semalam dari Tabagsel mengantarkan Qurban nya Pak Prabowo ". ujar Gus Irawan.


Dijelaskan Gus Irawan, hewan qurban yang disembelih di Sekretariat Gerindra Sumut ini sebanyak 12 ekor terdiri dari 7 ekor sapi dan 5 ekor kambing, yang akan di bagikan kepada masyarakat yang layak menerima nya.


" Daging qurban ini nantinya akan disalurkan melalui pengurus, Organisasi dan sejumlah relawan-relawan dari Partai Gerindra kepada masyarakat ". Jelasnya


BerQurban  kata Gus Irawan adalah ibadah.


"Menggugah rasa solidaritas, persaudaraan, dan kebersamaan ". Sambung Gus Irawan.


BerQurban di sebut Gus sudah menjadi agenda tahunan yang mereka lakukan.


Itu adalah bentuk tindak lanjut arahan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.


" Memang selalu kita himbau untuk berqurban, memanfaatkan event qurban ini dalam hal berbagi. Dan memang kan ajaran-ajaran nya pak Prabowo pun saya kira sejalan," sebutnya.


Dikatakannya lagi bahwa, selama ini Ketum Gerindra, Prabowo Subianto senantiasa memberikan edukasi kepada seluruh kader Gerindra, agar partai Gerindra dapat memberikan manfaat kepada seluruh lapisan masyarakat.


" Ini sebetulnya menginspirasi bahwa, bagaimana kita harus saling berbagi dan saling menyayangi antar sesama. Jadi, saya kira nilai-nilai itu yang hari ini menjadi sangat penting untuk di tumbuh kembangkan ditengah-tengah masyarakat kita," ujarnya.


Penulis : Raden

Editor : Rudi