Iklan Header

Kamis, 29 Juni 2023, 10:44 WIB
Last Updated 2023-06-30T03:47:44Z
KaroPramuka

Wabup Karo Lepas Peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumut 2023

Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting memberikan arahan kepada peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara Tahun 2023. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting melepas peserta Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara Tahun 2023 yang dilaksanakan di SMA Katolik 2 Kabanjahe, Rabu 27 Juni 2023.

"Saya melepas kontingen Kwartir Cabang Karo ke Raimuna Daerah Sumatera Utara dengan harapan dapat mengharumkan nama Kabupaten Karo," ungkap wakil bupati melepas peserta.
 
Raimuna Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Utara akan dilaksanakan mulai 2 Juli 2023 sampai 8 Juli 2023 di bumi perkemahan Kwartir Cabang Langkat di Stabat.

Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo itu menyampaikan bahwa Raimuna Daerah ini merupakan kegiatan yang sangat ditunggu-tunggu oleh Pramuka Penegak dan Pandega, karena dalam kegiatan tersebut para peserta dapat menyerap berbagi pengetahuan, kepemimpinan, keterampilan dan ketangkasan.

"Atas nama Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Karo, Saya menyampaikan selamat mengikuti Raimuna Daerah Sumatera Utara dan kepada kakak pembina pendamping, saya titipkan adik-adik kita, berikan ruang bagi kreativitasnya, ajarkan kemandirian berpikir dan tanggung jawab dalam bertindak," tanasnya.

Penulis : Raden

Editor : Rudi