Iklan Header

Selasa, 20 Juni 2023, 08:42 WIB
Last Updated 2023-06-21T01:45:17Z
Bakti SosialBhayangkaraMedanPoldasu

Polda Sumut Salurkan 11.979 Paket Sembako Sambut Hari Bhayangkara 77

Poldasu melepas tim Bakti sosial. (Foto/Istimewa).

MEDAN – nduma.id


Dalam rangka bakti Polri presisi menyambut Hari Bhayangkara ke 77, Polda Sumut menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako.


Penyaluran paket sembako itu pun dilepas Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak bersama Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Daniel A Chardin, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua Bhayangkari Sumut serta pejabat lainnya, Senin 19 Juni 2023.


"Paket sembako yang di salurkan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam rangka bakti Polri presisi menyambut Hari Bhayangkara ke 77," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.


Paket sembako itu kata Hadi di salurkan kepada pengurus panti asuhan, pondok pesantren, komunitas becak bermotor, bilal mayat, penggali kubur dan rumah-rumah ibadah.


"Semoga bantuan yang di salurkan ini dapat bermanfaat serta kehadiran Polda Sumut benar-benar dapat dirasakan masyarakat," harap Hadi.


Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, mengapresiasi bakti sosial yang digelar Polda Sumut dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun.


"Semoga polisi tetap di hati rakyat dalam memberikan rasa keadilan, manfaat dan kepastian hukum," pungkasnya.


Penulis : Raden

Editor : Rudi