Iklan Header

Kamis, 15 Juni 2023, 17:52 WIB
Last Updated 2023-06-20T10:52:44Z
KaroMonitoringPKK

PKK Sumut Monitoring ke PKK Karo

Foto bersama tim Monitoring PKK. (Foto/Istimewa).

KARO, Kabanjahe – nduma.id


Dipimpin Ketua TP-PKK Provsu Nawal Edy Rahmayadi, tim monitoring Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sumatera Utara monitoring di Desa Binaan TP-PKK Kabupaten Karo, Kamis 15 Juni 2023.


Tepatnya di Desa Gungpinto, Kecamatan Naman Teran.


Disana tim disambut Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Karo Vera Rika Theopilus Ginting, serta Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kabupaten Karo dan Pengurus TP PKK Kabupaten Karo.


"Saya selaku Ketua TP. PKK Kab.Karo mengucapkan selamat datang di Kabupaten Karo. Kami merasa berbahagia dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kehadiran Tim Monitoring," ucap Ketua PKK Karo, dalam sambutannya.


Dia menjelaskan tahun 2023 Kabupaten Karo membuat program kerja yang dijadikan prioritas, yaitu 5 desa percontohan untuk diperlombakan ke tingkat Provinsi.


Seperti, kategori tertib administrasi Desa Semangat, Kategori PAAR Desa Gungpinto, Kategori UP2K Desa Sukarame, Kategori Aku Hatinya PKK Desa Pola Tebu, Pelaksanaan IVA Test Kecamatan Tigabinanga.


Karena itu Vera Rika berpesan kiranya dapat memberikan bimbingan dan pengarahan yang maksimal untuk perbaikan kedepannya.


"Pada hari ini kami berharap kiranya Tim Monitoring dapat memberikan bimbingan dan pengarahan yang maksimal untuk perbaikan kedepannya, baik disisi Input, proses dan output maupun inovasi-inovasi yang dapat dikembangkan, sebelum dilakukan kunjungan berikutnya, yaitu evaluasi," ujarnya.


Vera Rika Theopilus Ginting juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim monitoring.


Penulis : Raden

Editor : Rudi