Iklan Header

Jumat, 16 Juni 2023, 18:21 WIB
Last Updated 2023-06-16T11:22:16Z
Potret IndonesiaSiantar

Dongkrak Kreatifitas Kader GMKI, Lomba Potret Indonesia Sukses Digelar

Penyerahan hadiah kepada pemenang. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jefri Gultom memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Potret Indonesia yang di menangkan Yozua dari Cabang Kendari., Kamis 15 Juni 2023 kemarin.


Lomba di gelar sebagai dukungan Pancasila Fest yang dilakukan Pengurus Pusat GMKI dalam memperingati Hari Lahir Pancasila.


Pengurus Pusat GMKI Koordinator wilayah 1 Sumut-NAD Hizkia Silalahi menceritakan pemenang mendapatkan hadiah berupa satu unit laptop. 


Harapannya pemenang dapat lebih berkreasi dan kreatif dalam pelayanan-pelayanannya di GMKI.


Hizkia menjelaskan ketua Umum GMKI  mengajak seluruh kader supaya dapat menjadikan momen itu, menjadi contoh baik untuk menambah semangat kader-kader GMKI setanah air. 


“Untuk mengasah kreativitas dan kreasi teman-teman untuk mengikuti setiap event lomba-lomba yang di adakan oleh PP GMKI,” pungkas Hizkia. Jumat (16/6/2023). 


Sementara, Yozua yang memenangkan lomba tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketum GMKI bersama PP GMKI masa bakti 2022 - 2024 atas kesempatan yang diberikan.


“Terima kasih atas hadiah laptop yang diterima, berharap ini dapat mendukung perkuliahan dan menghasilkan karya-karya lebih baik lagi,” ungkapnya.


Lomba Potret Indonesia merupakan rangkaian kemeriahan dari pembukaan Pancasila Fest di Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur.


Tema yang dilombakan, masing-masing: 

 a. Dua Momen yang Menceritakan kebhinekaan.  

 b. Dua Momen yang Menceritakan tentang Menjaga Lingkungan.


Lomba tersebut diharapkan bagi kader-kader GMKI Setanah Air dapat berkreasi dan menimbulkan kreativitas dalam setiap event lomba yang di sediakan oleh Pengurus Pusat GMKI.


Penulis : Ari

Editor : Rudi