Iklan Header

Senin, 26 Juni 2023, 19:01 WIB
Last Updated 2023-06-27T00:38:24Z
GMKIPoldasuSiantar

Korwil 1 GMKI Apresiasi Pengabdian Jendral Panca Simanjuntak

 Hizkia SIlalahi. (Foto/Istimewa).

Pematang Siantar - nduma.id


Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Kapolda) Sumatera Utara (Sumut), Panca Simanjuntak dimutasi oleh Kapolri, Litsyo Sigit melalui surat telegram Kapolri dengan nomor: ST/1393/VI/KEP./2023 tertanggal 24 Juni 2023.


Koordinator Wilayah 1 (Sumut-Aceh), Hizkia SIlalahi mengucapkan terima kasih kepada Panca Simanjuntak atas pengabdiannya selama kurang lebih dua tahun sebagai Kapolda Sumut.


“Patut kita ucapkan terima kasih kepada Bapak Panca Simanjuntak karena telah mengabdikan dirinya di Sumatera Utara, banyak prestasi-prestasi yang baik di Sumut selama bapak Panca sebagai Kapolda Sumut,” ucap Hizkia, Senin, (26/6/2023).


Hizkia juga menceritakan, selama di Sumut Panca Simanjuntak sangat dekat dengan masyarakat, nama baik Polri di Sumut sangat terjaga selama panca menjabat sebagai Kapolda.


“Bapak Panca itukan kita kenal sebagai kapolda yang ramah, sangat dekat dengan masyarakat, sehingga reputasi Institusi Polri di Sumut sangat terjaga dengan baik selama pak Panca menjabat, kita sangat mengapresiasi itu,” pungkas Hizkia.


Hizkia juga mengucapkan selamat bertugas kepada Irjen Panca di tempat yang baru.


“Kita sama-sama mendoakan, agar Pak Panca sehat selalu di tempat tugas yang baru, lanjut Hizkia.


Hizkia berharap agar Kapolda Sumut yang baru, Irjen Agung Setya yang menggantikan Panca Simanjuntak bisa melanjutkan prestasi-prestasi baik yang telah dibangun oleh Panca di Polda Sumut. 


“Kita berharap ya, agar Kapolda yang baru bisa bekerjasama serta komunikasi yang baik ke semua elemen di Sumut ini,” ujar Hiskia.


Penulis: Ari

Editor : Rudi