Iklan Header

Jumat, 09 Desember 2022, 08:24 WIB
Last Updated 2022-12-11T01:27:30Z
DairiNatalWanita Kristen

PWKI Dairi Natal Bersama dan Gelar Tali Asih

Romy Mariani Eddy Berutu memberikan tali asih. (Foto/Kominfo Dairi)

DAIRI, Sidikalang – nduma.id


Perayaan Natal Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wanita Kristen Indonesia (DPC PWKI) Kabupaten Dairi yang di gelar Kamis 8 Desember 2022 lalu dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Romy Mariani Eddy Berutu.


Romy Mariani Eddy Berutu terlihat di dampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Dairi Ny Budianta Pinem.


Perayaaan Natal di gelar di GMI Maranatha Sidikalang.


“Saya bangga dengan ibu-ibu PWKI Dairi, walaupun perempuan sesederhana Maria, namun perempuan itu sangat kuat. Kita mau menyambut kelahiran seorang raja, makanya kita harus bersukacita, kita harus persiapkan kedatanganNya dengan penuh pengharapan dan dengan pertobatan,” ujar Romy Mariani.


Romy mengajak ibu-ibu PWKI tetap dalam kesederhanaan seperti Maria, tapi kuat dalam iman, dan turut serta dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Dairi karena menurut Romy suatu negara akan kuat bila perempuan ikut dalam pembangunan itu.


“Mari kita bersama-sama saling bahu-membahu untuk mewujudkan masyarakat Dairi yang sejahtera, kita sukseskan pembangunan di Dairi secara bersama-sama. Selamat menyambut kelahiran Tuhan Yesus Kristus, semoga kebahagiaan ada di keluarga kita masing-masing,” kata Romy.


Ketua DPC PWKI Dairi berharap melalui perayaan natal jemaat yang hadir dapat menjadi perpanjangan tangan PWKI untuk saling peduli satu dengan yang lain.


Dalam momen ini, Romy Mariani bersama PWKI Dairi berbagi kasih dengan jemaat yang layak untuk mendapatkan bantuan. Bantuan yang diberikan kepada jemaat berupa sembako.


Perayaan natal berjalan dengan khidmat dengan mengambil tema kuasa Allah maha tinggi akan menaungi engkau (Lukas 1:35 b).


Pendeta GMI Maranatha Sidikalang menjadi pengkhotbah dalam natal tersebut.


Penulis : Rudi

Editor : Yon