Iklan Header

Senin, 12 Desember 2022, 17:23 WIB
Last Updated 2022-12-12T10:23:40Z
DairiKompolnasPolres Dairi

Personil Polres Dairi Sujud Syukur Atas Capaian Kinerja Tahun 2022

Kapolres Dairi pimpin apel Sujud Syukur. (Foto/Istimewa)

DAIRI, Sidikalang - nduma.id


Personil Polres Dairi menggelar apel sujud syukur atas prestasi dan capaian kinerja Polres Dairi pada tahun 2022.


Apel  dipimpin Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman di halaman Apel Mako Polres Dairi, Senin (12/12/22).


Sujud syukur mereka panjatkan, karena jargon Polisi Kade-kadenta dan Restorative Justice, membawa Polres Dairi menerima penghargaan Kompolnas Awards tahun 2022.


“Polisi Kade-kadenta perlu kita tingkatkan lagi dengan mengedepankan, kuat mengabdi dan santun melayani. Hal ini kita selaraskan dengan motto pimpinan kita Kapoldasu teruslah berbuat baik,” ujar kapolres.


Penghargaan itu di terima pada Kamis 8 Desember 2022 di Auditorium STIK Jakarta Selatan.


Personil Polsek Sidikalang sujud syukur. (Foto/Istimewa)

Polres Dairi menerima penghargaan sebagai juara 5 dari 501 Polres se-Indonesia begitu juga Polsek Sidikalang kota sebagai juara 2 dari  Polsek se-Indonesia.


Selain Kompolnas Award, Polres Dairi juga menerima 3 penghargaan karena terbaik pertama kinerja Pokja Intelijen tahun 2022 dan terbaik pertama kinerja Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) jajaran Polda se-Sumatera Utara, Selasa tanggal 6 Desember 2022 Bertempat di Convention Hall Hotel Wing, Kuala Namu, Deli Serdang, Sumut.


Kapolres Dairi berharap, seluruh personil Polres Dairi dapat meningkatkan prestasi yang sudah diraih, minimal dapat mempertahankannya.


Menurutnya, seluruh capaian kinerja dan prestasi yang sudah diterima, tidak terlepas dari kerja sama seluruh personil yang menjadi team work.


Atas segala dukungan yang diterima terhadap penunjang kinerja Kapolres Dairi menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Dairi.


Menurutnya, kinerja dan prestasi yang diraih Polres Dairi, tidak terlepas dari keterbukaan masyarakat Dairi.


Dukungan dari seluruh unsur, elemen, tokoh dan seluruh warga Dairi terhadap Polres Dairi masih terus diharapkan, sehingga tercipta Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Dairi.


Kepada seluruh personil Polres Dairi diminta selalu cepat respon dan tanggap atas adanya laporan masyarakat, sehingga terjaga Kamtibmas di tengah masyarakat, khususnya dalam situasi dan kondisi menjelang Natal dan Tahun baru (Nataru) saat ini.


Penulis : Rudi

Editor : Yon