Iklan Header

Kamis, 28 April 2022, 15:27 WIB
Last Updated 2022-05-11T08:34:04Z
DaerahPakpak Bharat

Jelang Lebaran, Bupati Pakpak Bharat Bagi Sembako ke Warga

Bupati Pakpak Bharat, menyerhkn bingkisan paket sembako kepada warga. (Foto/Kominfo Pakpak Bharat) 

PAKPAK BHARAT, Salak – nduma.id

 

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor membagikan bingkisan paket sembako kepada sejumlah masyarakat yang beraga Islam menjelang lebaran tiba, Kamis (28/04).

Dia didampingi Plt Asisten I Petrus Saragih, Para Camat, Kabadan BPBD Augusman H Padang dan pimpinan OPD lainnya. 

Pembagian sembako di laksanakan di 3 lokasi yaitu Masjid Jami Kecupak, Kecamatan PGGS, Masjid Attawabin Sosor Desa Boangmanalu, Kecamatan Salak dan di Masjid Al-Ikhlas, Sukarame Kecamatan Kerajaan.

Pembagian sembako merupakan bentuk perhatian dirinya terhadap warga yang beragama Islam serta cerminan toleransi beragama yang berjalan dengan harmonis di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat.

" Kepada Bapak Ibu yang menerima paket sembako ini saya mohon janganlah menilai dari segi bentuk dan nilainya tetapi ini adalah salah satu bentuk perhatian saya kepada saudaraku yang beragama muslim yang akan merayakan hari Idul fitri. Semoga Paket sembako ini bisa bermanfaat," kata Franc.

N  Limbong Ketua Badan Kenaziran Masjid (BKM) mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari Bupati Pakpak Bharat.

“Semoga yang kuasa terus memberikan kesehatan, perlindungan  kepada Bupati untuk memimpin kabupaten Pakpak Bharat sehingga masyarakat Pakpak Bharat menjadi Nduma,” katanya. (red)